Ada2 saja! Setelah 5 kali download link video Hanna Annisa, pria ini mengaku insyaf


Trend.id - Beredarnya video mesum seorang perempuan muda di media sosial yang menghebohkan publik. Sejak tadi pagi, google trend menunjukkan bahwa pencarian video mesum Hanna Annisa menjadi trending topic.


Hanna Annisa diyakini sebagai pemeran dalam video itu. Diketahui ia adalah alumnus dari universitas ternama di Indonesia.

Saat menelisik digoogle terkait Hanna Annisa, ada satu pengalaman netizen yang unik. Dirinya mengaku penasaran dengan video tersebut. Kemudian ia mencarinya ke dunia maya.

Bukannya video Hanna Annisa yang ia dapatkan, melainkan kenyataan yang membuatnya jadi tobat menonton video porno lagi. Pengalaman ini dibagikan oleh akun Twitter @MisterPapirus

"Gue udah g nonton bo*** lagi trauma tadi malem nyari video yang cewek ui udah download 5 kali siksa kubur semua bang***", tulis akun tersebut.

Ada2 saja! Setelah 5 kali download link video Hanna Annisa, pria ini mengaku insyaf


Ternyata ia sudah 5 kali ia coba mengunduh video hot tersebut, namun malah menemukan video siksa kubur yang ia dapatkan. Rupanya ada yang menjebak netizen yang sedang ramai mencari video heboh tersebut dengan memberi mereka video siksa kubur.

via: https://planet.merdeka.com/hotnews/setelah-5-kali-download-link-video-hanna-annisa-pria-ini-mengaku-insyaf.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel