6 Kiat Dahsyat Membangun Merek Produk

6 Kiat Dahsyat Membangun Merek Produk

Faktatren.com  Bisnis - Beberapa waktu lalu Faktatren.com  memposting tentang Kurangi Resiko Kanker Paru-paru dengan Minum Teh Hijau Kali ini kami akan membagikan beberapa Tips Bisnis yaitu tentang 6 Kiat Dahsyat Membangun Merek Produk yaitu Bagaimana agar merek produk andalan kita bisa dikenal oleh konsumen atau orang-orang banyak. Apabila merek produk kita dikenal luas, hal ini bisa berdampak positif bagi produk kita baik jangka panjang maupun jangka pendek. Berikut 6 Kiat Dahsyat Membangun Merek Produk dikutip dari Ednovate:

1. Pada dasarnya merek sangat penting untuk usaha apapun dan untuk skala bisnis berapapun, kecil/besar. Merek yang dibangun dengan baik akan mendukung kinerja bisnis kita dalam jangka panjang.

2. Buatlah logo merek yang sesuai dengan target market dan bisa mewakili karakter produk. Misal jika menyasar anak muda gunakan kata-kata yang lebih youth, jika kelas atas gunakan nama brand yang agak western(Barat) agar terkesan premium.

3. Tempatkan logo merek kita di kemasan dan juga juga di setiap aktivitas promosi, lokasi jualan atau saat event pameran.

4. Jangan lupa untuk mendaftarkan mereknya. merek harus legal secara hukum. Karena ketika mereknya belum didaftarkan, ada kemungkinan bisa dipaka/diklaim oleh pihak lain.

5. Merek akan mewakili kepercayaan konsumen. Kepercayaan konsumen harus dibangun dengan produk dan layanan yang berkualitas secara konsisten.

6. Promosi yang konsisten penting untuk  membangun merek. Promosi dengan biaya rendah bisa dengan membangun tim reseller, menggunakan media online , menjalankan strategi media sosial marketing dengan target yang terencana dan konsisten.

Demikian 6 Kiat Dahsyat Membangun Merek Produk Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua. mastin goood... *eh

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel