Cristiano Ronaldo Memenangkan Penghargaan Ballon d'Or

Cristiano Ronaldo Memenangkan Penghargaan Ballon d'Or

Faktatren.com  Dikutip dari situs SunduL bahwa megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Fifa Ballon d’Or, dengan mengalahkan dua pesaingnya Lionel Messi dan Franck Ribery.
Pemain asal Portugal tersebut dipilih menjadi pemain sepak bola terbaik pada tahun 2013 pada hari ini. Ia menang dengan torehan suara 27,99%, sedangkan Messi 24,72% dan Ribery dengan 23,36%.

Penyerang Real Madrid yang telah membuka museum di Madeira untuk menampilkan koleksi pialanya pada bulan Desember lalu, kini telah memiliki Ballond d’Or lain untuk ditunjukan bersamaan dengan penghargaan yang ia raih pada tahun 2008 lalu.

Sebelum keluar dari Zurich Kongresshaus, Ronaldo menyatakan bahwa dirinya akan berusaha menjadi yang terbaik di tahun ini, dan mencoba memenangkan Ballon d’Or berikutnya.

“Saya akan berusaha memberikan yang terbaik, seperti yang selalu saya lakukan, dan saya harap dapat memenangkan penghargaan Ballon d’Or ketiga tahun depan. Hal itu yang akan saya lakukan. Bagi kalian yang mengharapkan penghargaan ini, kalian sudah di peringatkan.”

Sumber foto twitter @Cristiano

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel